Sunday, May 29, 2016

Bagi - Bagi Chip 150K

Bagi – Bagi Chip 150K
V77POKER adalah agen poker online Terpercaya yang menghadirkan berbagai macam permainan poker seperti Poker, Ceme, Domino-Q dan Capsa Susun. Selain menjadi Situs Poker Terpercaya, V77POKER.com juga akan selalu memberikan yang terbaik kepada Member setianya yaitu memberikan Promo Promo ataupun Bonus Bonus terbaik yang salah satunya yaitu Promo Terbaru Bagi Chips 150k Kepada Member Setia V77POKER.

Bagi - Bagi Chip 150K Bagi Member Aktif

Member hanya cukup dengan aktif bermain selama promo berlangsung dan bonus senilai Rp 150.000,- akan langsung ditambahkan ke akun anda segera setelah promo berakhir.

Promo Berlangsung Tanggal 02 Juni 2016 - 8 Juni 2016

Syarat & Ketentuan 'Promo Bagi Chips Gratis 150K' Kepada Player V77Poker :

Member diwajibkan login kedalam akun dan aktif bermain permainan Texas poker minimal TO 3.500.000 per hari dan selama promo berlangsung. Contoh : Promo dimulai pada tanggal 02 Juni 2016 dan berakhir pada tanggal 8 Juni 2016 pukul 01:00 WIB, artinya setiap hari selama Promo berlangsung member harus melakukan login dan masuk ke meja permainan Texas Poker serta mengikuti taruhan dan minimal TurnOver (TO) 3.500.000 per hari pada permainanTexas poker.
Bila suatu saat anda tidak mencapai 3.500.000 per-hari maka itu tidak masalah karena kami akan tetap meng-akumulasikan total TO anda selama seminggu yang sudah menjadi minimal TO per hari anda, maka anda harus mempunyai total TO dalam akumulasi periode promo yang telah kami tentukan.
Like Facebook kami melalui link https://www.facebook.com/v77poker/ , posting kalimat "Chips 150k Gratis Bagi Member Aktif V77POKER" pada fanspage facebook kami berserta user-id.
Bonus chips akan diisi secara otomatis kepada user-Id yang memenuhi syarat paling lambat 24jam setelah event berakhir.
Promo akan batal apabila member melakukan permainan yang dianggap tidak fair atau curang atau merugikan dan menguntungkan pihak-pihak tertentu.
Syarat dan ketentuan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman Promo yang sedang berlangsung terdapat pada halaman depan situs www.v77poker.com // www.v77bola.com // http://beritapromoduniaonline.blogspot.com // https://v77bola.wordpress.com/

Bagi - Bagi Chip 150K Bagi Member Aktif

Bila Anda Mempunyai Kritik, Saran ataupun Ada yang tidak anda mengerti. Anda dapat menanyakan atau menghubungi kami yang akan dilayani oleh Costumer Service kami selama 24jam Melalui Layanan LiveChat ataupun bisa melalui layanan Social Media Seperti Whatsapp, BBM, LINE, Facebook & Wechat.

Himbauan & Perhatian :
Kepada seluruh member V77poker agar lebih berhati-hati jangan sampai menjadi korban dari tindak penipuan phising maupun penipuan promosi atas nama V77poker
Jangan mudah percaya oleh iming-iming bonus promosi berhadiah dari situs maupun yang mengatasnamakan situs V77poker, gunakan menu Live Chat untuk menanyakan promo V77poker yang sedang berlangsung atau kunjungi halaman pengumunan V77poker untuk informasi lainnya.
V77poker tidak pernah meminta / mengisi data pribadi melalui email, facebook, SMS, atau situs / blog.

Pantau terus Event Promo V77Poker terbaru pada Sosial media kami di twitter.com/sarah_v77bet

1 comment:

  1. VIPMandiriQQ AGEN POKER TERPERCAYA DAN TERBAIK DI INDONESIA

    Hanya dengan Mininal Deposit Rp 15.000,- Para Pecinta Poker Online bisa menikmakti permainan yang kami sediakan.

    Hadir dengan 7 Permainan Hanya Denngan 1 User ID
    *Poker
    *AduQ
    *Domino99
    *Capsa Susun
    *BandarQ
    *Bandar Poker
    *Bandar Sakong NEW

    Nikmati BONUS Dari VIPMandiriQQ
    - Bonus TurnOver Terbesar (DI BAGIKAN SETIAP Minggu Jam 12 Siang - 3 sore paling lambatnya bonus sudah masuk ke akun member masing - masing)
    - Bonus Reffera 20% (BERLAKU SEUMU HIDUP)

    VipMandiri Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :
    * Recommended -> Tembak Ikan ( Fish Hunter )
    * Best Game -> Sabung Ayam ( Cock Fight )

    Untuk Mempermudah transaksi Deposit dan WithDraw kami juga menyediakan Bank terbaik Di Indonesia : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON

    Untuk Info Contact dan cutover Service Anda Bisa hubungi Kami Di:

    * BBM : 2BE55E80
    * SKYPE : vip.mandiriqq
    * YM : vipmandiriqq@yahoo.com
    * PHONE : +85585929692

    ReplyDelete